Peluang Bisnis TRAVEL

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Industri Pariwisata di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal itu ditandai dengan munculnya perusahaan penerbangan baru, tumbuhnya hotel dan penginapan untuk melayani pelaku perjalanan, serta semakin banyaknya orang berwisata dan berbagai tempat menawarkan liburan.
Fakta bahwa masyarakat sekarang yang cukup dinamis, mobilitasnya tinggi, dan didukung dengan sifat masyarakat Indonesia yang lebih suka dilayani. Mereka sangat membutuhkan jasa layanan travel agent untuk membantu semua pengurusan perjalanan mulai dari tiket Penerbangan, Hotel, Tour Packages, Visa bahkan Insurance. Hal ini menandakan bahwa bisnis travel agent adalah salah satu bisnis yang
menguntungkan dan merupakan suatu bisnis yang tidak pernah mati.
Kami menciptakan sebuah konsep sistem ONE STOP Reservasi Tourism Industry yang berbasis web dan didesign sangat mudah dioperasikan (user friendly) untuk menunjang kebutuhan pelanggan dan memberi kemudahan kepada para pengusaha travel agent yang ingin mengembangkan bisnisnya.
BeeHoliday & NTC  membuka peluang seluas-luasnya kepada pelaku industri pariwisata Indonesia untuk mendapatkan kemudahan dalam rangka pengembangan usaha, maupun memulai usaha di industri jasa tours & travel ini.
TRAVEL SALES DISTRIBUTION SYSTEM
Perkembangan teknologi sudah semakin canggih, khususnya pada Travel Agency Distribution Sysytem. Internet pun perlahan-lahan mulai menggeser budaya untuk melakukan Reservasi Penerbangan, Hotel, Tour Package, Visa & Jasa pariwisata, dari konvensional menjadi secara langsung connect ke CRS (Computer Reservation System) Penerbangan atau melalui GDS (Global Distribution System), menjadi lebih simple dan mudah dengan menggunakan sistem berbasis web, dan yang utama adalah user friendly, siapapun bisa melakukannya.
Hal inilah yang mendorong kami, berupaya memberikan solusi kepada mitra yaitu para Travel Agent untuk menggunakan sistem Reservation dan database berbasis Web, dengan teknologi tinggi yang mudah, cepat dan akurat, dengan sekali akses . Dengan system kami  Travel Agent yang memiliki bisnis tiket pesawat online  maupun konvensional, dan jasa wisata lainnya dapat memaksimalkan penjualan produknya. Termasuk buat perorangan yang baru akan memulai berusaha bidang ini.
Dengan bergabung dengan system kami semua user akan mendapat banyak fasilitas yang bila di rintis sendiri sebagai contoh mendapatkan KEAGENAN dari maskapai, maka akan ada perysaratan birokrasi dan pengeluaran deposit, bila ada GARUDA, LION, BATAVIA, MANDALA, MERPATI, CITILINK, WINGAIR maka berapa Deposit yang harus disiapkan,  serta memerlukan waktu lama prosesnya. Belum persayaratan untuk mendapatkan keagenan IATA (Agent yang bisa melakukan sendiri proses issued ticket seluruh MASKAPAI INTERNATIONAL)
Dan mengapa harus investasi puluhan juta hanya untuk memulai bisnis ini bila anda belum tahu persis prospect bisnis ini di Area anda?
Kami menawarkan kerjasama GRATIS dengan konsep kemitraan hubungan kemitraan pada umumnya antara TRAVEL AGENT dan SUB AGENT-nya, dan sedikit biaya TRAINING melalui NTC buat INDIVIUDAL/PERSORANGAN ,BEEHOLIDAY  dikelola dan dimiliki oleh dan didukung penuh oleh PENGURUS ASPPI (ASOSIASI PROFESIONAL PARIWISATA INDONESIA) http://www.pariwisata.net.
System BeeHoliday, di buat dan di susun oleh sebuah TEAM yang masing masing memiliki kemampuan di sisi IT dengan pengalaman IT dan di Sisi Bisnis di pandu oleh yang berpangalam cukup dalam bisnis ini, sehingga ketika menggunakan system BEEHOLIDAY, akan mendapatkan proses yang runut, sejak bagaimana membuat reservasi/pemesanan, bagaimana proses ISSUED , konfirmasi cetak/print ticket serta langsung auto invoice, sebagai user anda akan mendapat account khusus ,rekapitulasi transaksi anda, mutasi transaksi anda bisa di akses setiap saat, dimana system ini harus ada untuk antisipasi bila memerlukan data ketika kelak dikemudian hari ada misal ada proses penguangan kembali (refund) dari konsumen. (bandingkan dengan yang bertransaksi dg hanya konfirmasi by faislitas YM).
Dan yang utama dukungan SOLUSI permasalahan di BeeHoliday, bisa memberikan advis realtime, via phone, chating BBM dan media komunikasi lainnya.
Bermitra di BeeHoliday, user akan dipandu bukan hanya menjadi OBJEK, tetapi akan dilibatkan menjadi SUBJEK, bukan hanya menjadi perpanjangan tangan menjual produk BEEHOLIDAY akan tetapi dilibatkan menjadi Penjual produk di area masing masing, dimana kelak user khususnya pemula akan terasah kemampuan nya dan akan menjadi PENGUSAHA yang baik.
Dan BEEHOLIDAY akan tetap menjaga perbedaan harga dan menjaga  ETIKA BERBISNIS, tidak melakukan DUMPING, yang mengakibatkan persaiangan yang tidak sehat sesama PENGUSAHA TRAVEL BIRO (ASITA-ASTINDO-IATA)dan tetap membedakan mana harga buat yang BERBISNIS mana harga ke KONSUMEN, bila ini tidak dijaga kelak tidak ada artinya dan khususnya yang PEMULA akan ditinggalkan konsumenya bila harga sudah tidak berbeda antara yang BERBISNIS dan KONSUMEN/PENUMPANG.  Seluruh PERUSAHAAN TRAVEL AGENT bisnisnya Sama tidak ada satupun PERUSAHAAN TRAVEL AGENT bisa berjalan sendiri tanpa BERMITRA baik pada AIRLINE, HOTEL, Perusahaan TRANSPORT dan sesama BIRO PERJALANAN. SIMBIOSIS MUTUALISMA sangat kental dalam bisnis ini.
Singkatnya ANDA BERMITRA DENGAN KAMI  JALANKAN USAHANYA BERTAHAP BILA PROSPECT BAGUS TINGGAL DITINGKATKAN DENGAN INVESTASI BERIKUTNYA, BUAT PEMULA LENGKAPI ENGURUSAN BADAN USAHANYA, dalam posisi BISNIS USAHA ANDA SUDAH BERJALAN DENGAN BAIK.
PERTIMBANGKAN DAN GALI INFORMASI YANG BANYAK KETIKA AKAN BERMITRA DENGAN TUJUAN BISNIS TRAVEL AGENT. PASTIKAN PENGELOLA DAN PEMILIK ADALAH PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN CUKUP DAN MEMILIKI JARINGAN YANG LUAS dan Memiliki ALAMAT yang JELAS di JAKARTA IBUKOTA , serta MUDAH dicapai